Rabu, 04 Oktober 2023

Rekomendasi 3 Tempat Hangout Di Jaksel


Halo comfort lovers, apa kabar kalian hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk menjalani hari- harimu dalam bekerja , sekolah atau apapun itu ya bestie. Bestie , siapa nih yang lagi kurang bersemangat ? Nah pasti kalian sangat merindukan hangout bareng sahabat , keluarga atau bahkan doi kan guys agar lebih bersemangat? Bestie , bagi kalian yang ingin hangout tapi bingung cari tempat hangout , Your Comfort akan memberikan beberapa referensi tempat hangout di Jakarta Selatan yang pasti nyaman banget untuk kumpul- kumpul bareng sahabat , keluarga atau bahkan doi. Berikut daftarnya : 


1. Hause Rooftop
Hause Rooftop adalah salah satu tempat hangout di Jakarta selatan, tepatnya berada di Md Place Tower 2, MD Palace, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910. Hause Rooftop ini merupakan tempat hangout dengan konsep taman outdoor di rooftop , jadi cocok banget nih buat jadi rekomendasi tempat hangout bareng orang tersayangmu, bisa sambil cemal cemil sambil ngobrol- ngobrol nih, namun sayangnya disini harga makanan, dan minumannya cukup mahal, jadi pastikan kamu bawa uang yang cukup ya bestie, biar bisa hangout dengannyaman bareng orang tersayangmu.


2. Walking Drums

Walking Drums adalah sebuah tempat yang cocok untuk hangout bersama orang tersayang . Walking Drums adalah salah satu tempat hangout di Jakarta Selatan yang berada di Jl. Pati Unus No.4, RT.4/RW.4, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Walking Drums adalah sebuah tempat hangout dengan konsep indoor , dan outdoor yang pasti nyaman banget deh. Menu yang ditawarkan juga cukup bervariasi , dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau bestie , jadi bisa hangout dengan nyaman, tanpa menguras banyak uang bestie. 

3. FJ On 7

Fj On 7 adalah salah satu tempat hangout di Jakarta Selatan yang berada di Jl. Kemang Raya No.6, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720. Tempat hangout yang satu ini berkonsep rooftop outdoor lantai 7 , jadi tentunya kamu bisa hangout bersama orang tersayang sambil menikmati pemandangan Ibu Kota Jakarta dari ketinggian. Selain kamu dapat menikmati indahnya pemandangan Jakarta, tempat hangout satu ini juga dihiasi dengan berbagai tanaman hijau, yang membuat suasana menjadi lebih teduh. Sambil menikmati pemandangan Jakarta , dan melihat pemandangan yang asri dari berbagai tanaman hijau pastinya terasa kurang dong tanpa makanan, dan minuman, tenang aja bestie FJ On 7 ini menyediakan berbagai macam makanan, dan minuman khas Indonesia nih, namun sayangnya menu makanan, dan minuman disini cukup mahal , jadi pastikan saat kamu ingin hangout bersama orang tersayangmu, harus membawa uang yang cukup ya bestie.

Nah ini dia rekomendasi 3 tempat hangout di Jakarta Selatan dari Your Comfort. Jadi kamu sekarang sudah tau belum mau hangout dimana? Bestie, supaya hangoutmu terkesan lebih bermakna , kamu perlu memakai outfit yang kece abis dari Your Comfort. Di Your Comfort kamu bisa memilih outfit yang kece banget untuk hangout, tenang aja bestie, harga outfit di Your Comfort sangat terjangkau loh. Untuk pemesanan klik link dibawah ini ya bestie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar