Kamis, 05 Oktober 2023

Doimu Tidak Peka? Apa Penyebab dan Bagaimana Cara Mengatasinya



Halo Comfort lovers, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat, dan tetap bersemangat untuk menjalani hari-harimu dalam bekerja, sekolah ataupun aktivitas yang lainnya, tetap jalani semua aktivitasmu dengan senang hati ya Comfort lovers.

Guys, siapa nih yang punya doi yang kurang peka? Kesal tidak sih kalau punya doi tuh gak peka? Pasti seketika kita langsung bad mood , karena doi kita tuh tidak peka, betul apa betul guys? Bestie, siapa disini yang penasaran apa sih yang membuat doi tuh tidak peka? Nah ini beberapa penyebab yang membuat doi tidak peka:



1. Kurangnya kasih sayang dari anda


Nah ini merupakan salah satu penyebab kenapa doi anda tidak peka. Mungkin terkadang anda melupakan quality time, tidak menjadi pendengar yang baik, tidak mengatakan kata- kata yang romantis. Sesungguhnya ketika kita menyayangi doi seperti kita menyayangi diri kita sendiri pastinya doi tidak akan cuek ke kita, pasti doi akan peka ke kita.

2. Kurangnya perhatian


Anda kurang memerhatikan si doi , itu juga membuat doi bad mood, hingga akhirnya doi tidak peka ke kita. Coba deh guys, kalian pikirkan lagi, apakah kalian sudah memberikan sesuatu kepada doi?  Sudah memerhatikan doi ketika dia sedang sakit? Nah jika belum itulah salah satu penyebab doimu tidak peka.

3. Terlalu basa basi , tidak langsung to the point.


Mungkin menurut anda hal ini sederhana, tetapi dari hal sesederhana inilah bisa membuat doi anda tidak peka, biasanya doi tidak suka basa basi, karena akan memakan waktu, jadi jika mau berbicara langsung to the point saja agar doimu jadi peka sama kamu hehe.

Nah guys, diatas adalah beberapa penyebab mengapa sih doi tidak peka sama kita. Lalu bagaimana ya guys, cara mengatasi doi yang tidak peka? Nah Your Comfort akan memberikan 3 cara agar doimu bisa peka nih guys.

1. Sering Quality Time Dengannya

Jika kamu punya doi yang tidak peka, coba deh sering-sering quality time bersama dengannya, kamu bisa mengajaknya untuk makan bersama atau jalan-jalan atau kegiatan yang lainnya yang bisa menghabiskan waktu berdua dengannya, dengan begitu dia lama kelamaan akan peka.

2. Tunjukkan sikap kepedulianmu



Peduli tidak harus dimulai dari hal-hal yang besar, tetapi kamu bisa mulai dari hal-hal kecil loh, seperti menanyakan bagaimana kabarnya hari ini. Nah dengan begitu dia menganggap bahwa kamu itu peduli terhadap dia, sehingga lama kelamaan dia juga akan menjadi peka sama kamu.

3. Berikan dia hadiah


Tidak perlu hadiah yang mahal. Berilah dia hadiah yang sederhana saja, doi tidak akan memandang kemahalan dari hadiah tersebut, yang paling penting adalah ketulusan dalam memberi. Dengan kamu memberikan hadiah , tentunya doi akan merasa senang, dan merasa lebih diperhatikan sehingga dia lama kelamaan akan peka sama anda.


Comfort lovers, kamu masih bingung mau kasih hadiah apa ya biar doi peka? Nah tenang aja Comfort lovers, kamu cukup membeli t-shirt, dan totebag dari Your Comfort yang tentunya keren , dan tenang aja guys, harganya terjangkau dikantong kalian. Dengan kamu membeli produk Your Comfort dijamin deh doi akan peka sama kamu.

Jadi tunggu apa lagi yuk dibeli kaos, dan totebag dari Your Comfort yang bisa membuat doimu jadi peka. Untuk pemesanan kalian bisa klik dibawah ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar