Kamis, 05 Oktober 2023

Rekomendasi 3 Konser Musik Di Jakarta Yang Wajib Kamu Saksikan!


Siapa yang hobinya menonton konser musik? Tapi bingung konser musik apa yang bagus untuk ditonton? Nah kali ini Your Comfort akan memberikan 3 rekomendasi konser musik di Jakarta yang wajib kamu tonton!

Halo Comfort lovers, bagaimana kabarnya hari ini bestie? Semoga semua dalam keadaan sehat, dan tetap bersemangat untuk menjalani hari-harimu dalam bekerja, sekolah ataupun aktivitas yang lainnya, tetap jalani semua aktivitasmu dengan senang hati ya Comfort lovers.

Comfort lovers, siapa nih yang sudah jenuh banget? Tandanya berarti kamu butuh menonton konser musik nih, untuk menghilangkan kejenuhan kamu ! Nah Comfort lovers pasti kamu sedang bingung konser musik apa yang bagus untuk ditonton! Sudah sudah tidak usah bingung lagi bestie, karena pada kesempatan hari ini Your Comfort akan memberikan 3 rekomendasi konser musik di Jakarta yang wajib banget kamu tonton!



1. Konser musik Gud Fest


Konser musik Gud Fest akan di gelar di GBK ( Gelora Bung Karno ) yang terletak di Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270. Konser musik ini akan digelar pada tanggal 18-20 November 2022, para bintang tamu yang akan tampil di konser musik Gud Fest adalah Lauv, Chvrches, Honne, Ruel, Rendy Pandugox Pee Wee Gaskins, Fariz RM x The Young And The Dangerous. Untuk menonton konser musik ini kamu perlu membeli tiket seharga Rp 725.000-1.445.000 di loket.com atau platform pembelian aplikasi tiket secara online.

2. Konser musik Sounderaline


Konser musik yang satu ini akan digelar Allianz Ecopark Ancol Jakarta yang terletak di Jl. Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430. Konser musik Sounderaline akan digelar pada 26-27 November 2022, para bintang tamu yang akan tampil juga kece- kece abis diantaranya adalah Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, Hollow Cover, Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, The Prediksi dan Potret. Nah konser musik ini dijuluki konser yang paling legendaris. Fakta uniknya konser musik ini dijuluki sebagai "Lebaran" karena menjadi ajang silahturami para musisi Indonesia dari berbagai macam genre. Nah Comfort lovers untuk menonton konser musik ini kamu perlu membeli tiket seharga Rp 988.000 di Loket, Tokopedia atau platform pembelian aplikasi tiket secara online.

3. Konser Musik Canapella Fest Festival


Konser musik yang satu ini akan digelar di Gelora Bung Karno yang terletak di Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270. Konser musik yang satu ini akan digelar pada tanggal 25-27 November 2022. Konser musik yang satu ini mengunsung konsep " Music For All Generation" jadi semua kalangan dapat menonton konser musik ini. Nah bestie, bintang tamu yang akan tampil di konser musik satu ini juga kece- kece abis , diantaranya ada Okaay, Yura Yunita, Ardhito Pramono, dan Bunga Citra Lestari. Nah Comfort lovers, kamu bisa menonton konser musik Canapella Fest Festival cukup dengan membeli tiket seharga Rp 149.000- 299.000 saja, terjangkau banget kan?! Nah untuk pembelian tiket bisa kamu beli di website Yesplis Indonesia atau kamu dapat membeli on the spot saat hari H ya.

Nah itu dia 3 rekomendasi konser musik di Jakarta yang wajib kamu tonton nih, kamu sudah tau belum mau nonton konser musik yang mana? Comfort lovers, supaya kamu nonton konser musiknya lebih bermakna, kamu perlu menggunakan outfit yang kece dari Your Comfort nih, tenang saja Comfort lovers, outfit dari Your Comfort pastinya keren banget, dan tenang saja harganya juga sangat terjangkau dikantong kalian.


Yuk checkout outfit kece untuk menonton konser musik di link http://yourcomfortstore.company.site

1 komentar: