Selasa, 21 November 2023

Acara Seru Saat Christmas Day



retro bagi-bagi baju gratis, order sekarang!
Halo-halo Comfort lovers gimana kabarnya belakangan ini? Semoga selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya ya Comfort lovers. Ngomong-ngomong gak kerasa banget ya udah menjelang Christmas Day. Kamu sudah plan Acara apa saja nih pas Christmas Day? Pasti lagi bingung lagi ya, stop stop bingungnya! Karena kali ini Comfort lovers akan memberikan beberapa ide acara yang pastinya seru banget dan cocok saat Christmas Day.  


1. Makan bersama dengan orang tersayang 



Saat Christmas Day kamu bisa menikmati santapan bersama dengan orang tersayang karena dapat membangun kedekatan hubungan dengan keluarga dan sebagai ungkapan rasa syukur atas perayaan Christmas. Saat makan bersama dengan orang tersayang usahakan jangan fokus dengan gadget ya, agar quality time nya makin kerasa nih. 

2. Ibadah bersama 


Ibadah saat Christmas day itu paling ditunggu-tunggu gak sih? Karena pasti vibesnya beda banget dong sama ibadah biasa. Nah supaya semakin berasa makna Christmasnya dan tentunya bisa menjalin kedekatan kamu bisa nih mengajak orang kesayanganmu buat ibadah bareng-bareng saat Christmas Day.. Hayoo udah kepikiran belum nih mau ajak siapa? 


3. Berwisata bersama 


Christmas day pastinya pada libur kan? Nah momen inilah bisa kamu manfaatin buat Gathering bersama dengan orang terdekatmu. Saat Christmas Day kamu dan orang terdekatmu bisa berwisata rohani. udah kepikiran belum tempat wisata rohani yang akan kamu dan orang terdekatmu kunjungi saat Christmas bersama orang terdekat. 


4. Menonton Film Bersama 


Biasanya kalau hari-hari biasa nonton film pasti sendirian kan? Nah pas Christmas Day kamu bisa banget nih ajak orang tersayangmu nonton film yang vibesnya Christmas sambil nikmati popcorn, pastinya makna Christmas Day nya lebih terasa kan kalau nonton film bersama?


5. Karaoke 


Karaoke pas Christmas Day pasti seru banget kan ya? Kamu bisa nih karaoke lagu yang vibesnya Christmas Day banget nih. Lagu- lagu Christmas banyak banget loh, contohnya Santa Tell Me, Merry Christmas, dan masih banyak lagi. Karaoke dengan anggota keluarga tidak hanya bisa membangun bonding aja nih, tapi pasti vibes Christmas daynya makin kerasa dongg… 


6. Menghias pohon Natal 


Saat Christmas day pasti identik banget nih dengan pohon Natal. Nah supaya Christmas Day kamu makin bermakna bisa banget nih kamu sama orang kesayangan kamu menghias pohon Natal dengan mengenakan outfit-outfit yang vibesnya Christmas. Supaya vibes Christmas semakin kerasa

7. Menulis surat atau kartu Natal 


Kalau Christmas day pasti identiknya sama kartu Natal dong. Biasanya kalau Christmas Day kamu ngasih kartu Natalnya ke siapa nih? Ke doi kah, keluarga atau ke temen? Supaya Christmas Day kamu lebih bermakna, jangan lupa ya kasih kartu Natal. 



8. Main Game bersama 

Game atau permainan pastinya merupakan hal yang paling disenangi sama semua orang iya kan? Nah momen yang tepat kalau kamu main bersama saat Christmas Day biar membangun keeratan hubungan satu sama lain nih. Udah tau belum mau main game apa saat Christmas Day. 


9. Tukar Kado 


Last but not least, pasti kalau Christmas Day, ada acara tukar kado? Biar makin dekat hubungan, dan bisa berbagi rezeki satu sama lain dong. Ngomong-ngomong kamu udah beli kado apa buat Christmas Day? Masih bingung ya pastinya 


Nah gak usah bingung-bingung lagi kamu bisa beli kado Christmas di Your Comfort. Your Comfort menyediakan kaos dan tote bag dengan bahan premium yang cocok banget nih buat kamu buat hampers Christmas Day. Selain bisa dijadikan kado kamu bisa mengenakan outfit dari Your Comfort  saat Christmas Day supaya kamu makin percaya diri dan tentunya Christmas Day kamu bermakna, masa iya disia-siain Christmas Day yang cuma setahun sekali! Tenang aja kamu bisa dapetin kaos dan tote bag premium buat Christmas Day dengan harga yang terjangkau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar